Saya kemudian akan nol fader saya

Posted by Unknown on Tuesday, September 4, 2012

Saya kemudian akan nol fader saya, memunculkan tendangan kira-kira 0VU (-14dbfs), sama dengan snare dan kemudian memudar overhead oleh telinga sehingga mereka seimbang dengan tendangan dan snare.

Pada titik ini saya kembali ke kompresor bus dan menyesuaikan bahwa untuk mendapatkan 3-4db gain reduction saya. Saya biasanya kemudian berbaur, kamarku tom, topi dan naik seperti yang diperlukan meskipun saya tidak selalu menggunakan mereka (terutama ketika bekerja sepasang Glyn Johns overs) tapi saya ingin melacak mereka berjaga-jaga.

Saya harap Anda menikmati ini bagian pertama - saya akan menulis satu lagi segera merinci proses saya untuk setiap drum dll

Pasal Sumber: http://EzineArticles.com/7226045

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment