Ketika aku siap aku bisa pelacakan

Posted by Unknown on Tuesday, September 4, 2012

Jauhkan volume turun! Ini bukan manggung, tingkat yang nyaman terdengar lebih baik kepada saya pada rekaman dan lebih mudah untuk mencampur daripada mengalahkan * S & t keluar dari kit. Saya akan menjalankan trek beberapa kali untuk mendapatkan merasa untuk itu dan untuk tingkat fine tune antara berjalan, semua catatan saya, Anda selalu dapat menghapusnya nanti.

Ketika aku siap aku bisa pelacakan, saya sedang mencari merasa besar dibandingkan secara teknis sempurna, saya ingin menempatkan 3-5 sedikit berbeda dibutuhkan turun bersama dengan "toolkit" dari mengisi setelah aku selesai dan sampel dari setiap drum yang dimainkan pada volume yang berbeda, beberapa flams, menyeret dan hantu juga dalam kasus saya perlu kembali melakukan sesuatu atau memperbaiki apa pun setelah fakta.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment