Pertama posting saya tugas pengolahan untuk membawa up kit

Posted by Unknown on Tuesday, September 4, 2012

Sejauh proses berjalan, itu benar-benar tergantung pada klien dan hasil akhir yang dibutuhkan. Saya ingin mendapatkan hak suara pada pelacakan sehingga digunakan sebagai EQ sesedikit mungkin.

Pertama posting saya tugas pengolahan untuk membawa up kit dan memeriksa fase lagi, dimulai dengan 1 terpusat menyorot atas kepala saya membawa kedua, mendengarkan untuk kehilangan bass atau kejelasan, Jika saya tidak yakin saya flip itu dan melihat mana saya sukai, membuat pilihan, meredamnya dan beralih ke tendangan. Saya ulangi ini untuk semua drum, membalik seperti yang diperlukan.

Saya kemudian memukul detektif mengalahkan untuk setiap hal kecil waktu.

Umumnya maka saya mengelompokkan semua drum dan mengirim mereka ke bus. Saya suka kompresor di bus, 10-15ms serangan, rilis otomatis, 2 atau 4-1 rasio dan ambang batas yang ditetapkan sehingga yang dilakukannya sekitar 3 mungkin 4 db pengurangan gain pada titik-titik trek paling keras.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment