Berbagi broker asuransi bisnis judul

Posted by Unknown on Sunday, November 18, 2012

tarif pajak perorangan sebelum ini, sangat penting untuk sejumlah banyak kesalahpahaman pada broker persyaratan dan broker mereka berhubungan dengan hidup dan asuransi kesehatan. Anda akan terkejut betapa sedikit masyarakat umum memahami apa yang perusahaan judul atau fungsi berarti. Demikian juga menjaga ratusan ribu agen tidak memahami istilah ini. Campuran berasal dari SD ke pialang saham dan perusahaan broker saham. Itulah yang sebagian masyarakat menganggap ketika mereka mendengar istilah-istilah ini.

Asuransi broker dari semua judul yang berbeda, memperoleh anuitas ditulis, hidup, atau kesehatan kasus asuransi broker. Semua produsen mereka harus disebut broker dan bisnis mereka disebut bisnis broker. Ketika agen menulis kasus luar karir utama mereka bisnis, mereka disebut broker dan broker perusahaan mereka. Ada banyak sumber daya yang "broker agent". Mereka memiliki asuransi utama sebagai agen dan menempatkan bisnis di sebuah perusahaan terdaftar sebagai broker. Ada juga hidup mandiri dan agen asuransi kesehatan yang benar disebut broker independen, dengan kelompok tersebut lebih dikenal sebagai semi-independen agen.

Penulisan bisnis broker adalah bentuk asli kemerdekaan bagian dari agen. Jarang ini akan terjadi dengan cara apapun sampai agen telah melampaui tiga tahun penuh asuransi tergantung perusahaan berorientasi pada karier. Tiga alasan utama untuk broker agen asuransi menulis kemerdekaan, kebutuhan pelanggan, dan komisi yang lebih tinggi.

BISNIS ASURANSI PIALANG

Apa yang sungguh mengejutkan agen asuransi adalah kenyataan bahwa beberapa pelatihan karir asuransi agen asuransi baru sering beroperasi dan sangat jauh melalui iklan besar kegiatan broker mereka. Mereka mengabarkan kepada agen bahwa mereka hanya harus melakukan bisnis dengan perusahaan Anda karir dengan lisensi. Selain itu agen tegas mengingatkan bahwa mereka memiliki semua produk yang mereka butuhkan, dan perusahaan adalah untuk mendukung mereka 100%. Sementara itu operasi perusahaan asuransi mencoba untuk mencuri barang-barang sebanyak mungkin dari karir asuransi sesama petugas. Kurang membingungkan tentu saja semakin banyak perusahaan asuransi yang menerima badan usaha broker dan tidak memiliki kekuatan negara mereka sendiri.

Dimulai dengan kegiatan pialang asuransi, Anda memiliki banyak variasi yang berbeda dan judul antara orang-orang yang mendistribusikan produk. Salah satu perbedaan utama yang akan langsung dipekerjakan oleh perusahaan asuransi sebagai individu karyawan atau wiraswasta ditambah bonus. Lain memiliki gaya kontraktor kontrak independen, dengan tunjangan seperti asuransi kesehatan kurang. Mereka dibayar melalui kombinasi komisi dan menimpa, bersama dengan bonus produksi mungkin.

Direktur pemasaran, direktur nasional merekrut, direktur pengembangan produk dan penjualan, Northwest Direktur Pemasaran, Direktur Divisi penjualan cacat hanya rasa judul biasanya disediakan untuk karyawan rumah yang lebih tinggi kantor. Banyak dari tidak pernah dijual atau mediasi asuransi! Diantaranya adalah pengolah angka ramalan dengan realitas sedikit tentang apa yang dibutuhkan untuk menjadi seorang manajer real estat yang sukses. Pada gilirannya, mereka jarang melakukan agen perekrutan yang sebenarnya. Yang menyedihkan adalah bahwa mereka sering perekrutan bisnis, pemasaran, dan kebijakan penganggaran yang lain harus mengikuti untuk mengatur.

Berbagi broker asuransi bisnis judul didedikasikan adalah Agent Broker Umum Umum, Daerah Agen Umum, Negara Manager, Managing Agen Umum, Manajer Distrik, Direktur Brokerage, Grosir, dan Regional Manager. Jika perusahaan asuransi adalah broker tiga produk, misalnya mereka mungkin LTC Manajer Pialang, manajer dan Kehidupan Manajer anuitas Lanjutan Perantara Perantara. Kombinasi berbagai judul hampir tak terhitung. Persentase yang tinggi dari suatu kegiatan pialang asuransi mempertahankan nama perusahaan nama perusahaan mereka.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment