Ekonomi mungkin menderita tetapi industri tiket lakukan sangat sangat baik

Posted by Unknown on Tuesday, September 4, 2012

Ekonomi istilah akuntansi mungkin menderita tetapi industri tiket lakukan sangat sangat baik, buktinya adalah kota terjual habis dan tempat dari Justin Bieber, One Direction, dan The Who Tiket. Fans telah sabar menunggu tiket akan dirilis hanya untuk menemukan tiket terjual habis dalam beberapa menit, jadi bagaimana penggemar super mendapatkan tiket untuk acara terjual habis? Kami memiliki tiga cara mudah untuk memastikan Anda memiliki tiket untuk melihat artis favorit Anda hidup.

Pertama, merencanakan ke depan dan melakukan penelitian Anda! Banyak website artis, berita dan situs tiket akan memberikan 'tur menonton' dan seniman list yang telah dikabarkan akan menuju keluar di tur, mendaftar dengan halaman rumah seniman untuk update atau alert. Dan pastikan untuk menelusuri berita dan menjaga diri up to date pada siapa yang menuju keluar di tur, sebelumnya Anda tahu lebih baik.

Kedua, mendapatkan diri Anda terbiasa dengan situs tiket yang menawarkan mudah untuk menavigasi situs dan memungkinkan Anda untuk melihat di mana Anda akan duduk, seperti Tiket Situs HQ. Hal ini memastikan bahwa jika Anda hanya memiliki beberapa menit untuk membeli tiket Anda tahu persis di mana Anda ingin duduk dan bagaimana untuk menavigasi situs.

Ketiga, mendapatkan diri Anda ke daftar presale. Apakah itu menjadi fan club, atau American daftar Ekspres presale, ada cara seniman menawarkan tiket kepada fans sebelum mereka memukul pasar reguler. Ini memastikan mereka yang mendaftar lebih awal dan merupakan bagian dari klub-klub menerima tiket pertama.

Dan keempat, bersiaplah untuk membayar untuk kursi Anda! Jika Anda sedang menunggu Justin Bieber tiket untuk turun harga, baik maka Anda hanya bisa mencium selamat tinggal acara! Ketika Anda mendapatkan lebih dekat ke acara tersebut harga akan lebih dari mungkin meningkat karena permintaan. Jadi jangan menunggu, membeli tiket Anda sekarang ketika mereka mulai dijual dan jangan khawatir tentang menjalankan sekitar hari sebelum acara bermain jumlah yang konyol untuk tiket.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment