Saya adalah Asuransi Klaim Adjuster selama 17 tahun di Los Angeles

Posted by Unknown on Monday, December 3, 2012

cara menghilangkan bekas jerawat
PERTAMA, bagi karyawan mengemudi kendaraan majikan Anda, tidak semua kendaraan perusahaan telah diasuransikan oleh perusahaan asuransi dengan polis asuransi. Beberapa kendaraan perusahaan adalah ptkp 2013 Self-Tertanggung. Karyawan mengemudi kendaraan perusahaan perlu tahu karena aturan yang berbeda berlaku. Majikan Anda harus membiarkan Anda tahu ini pada hari mereka memberikan kunci, tetapi jika mereka tidak Anda perlu mencari tahu. Juga, Anda perlu tahu apakah perusahaan Anda menjamin siapa pun selain karyawan untuk mengendarai mobil perusahaan Anda dan Anda diperbolehkan untuk mengendarai mobil perusahaan di luar negara Anda atau di luar negeri.

Saya adalah Asuransi Klaim Adjuster selama 17 tahun di Los Angeles. Semua dari kita adjuster serta penilai dan manajer mengendarai mobil perusahaan. Perusahaan membuat jelas bagi kita semua bahwa satu-satunya orang yang memiliki izin untuk mengendarai mobil perusahaan milik adalah karyawan dan pasangan mereka. Kami diizinkan untuk mengemudi mobil untuk bisnis dan alasan pribadi termasuk pergi berlibur dan kami memiliki izin untuk mengendarai mobil keluar dari negara bagian California jika kita ingin. Karyawan tidak memiliki izin untuk memungkinkan anak berlisensi mereka remaja atau anak perempuan, atau teman-teman mereka, tetangga, orang tua, saudara, sepupu, kerabat atau orang lain untuk mendorong kendaraan perusahaan.

Singkatnya, sebagai adjuster kami memiliki 4 tanggung jawab dasar: 1 adalah untuk mengkonfirmasi atau menyangkal cakupan. 2 adalah untuk menyelidiki klaim dan menentukan kewajiban, dan berapa banyak kewajiban ini disebabkan oleh penggugat (s) dan berapa banyak untuk tertanggung. 3 adalah untuk menentukan jumlah kerusakan, termasuk cedera tubuh dan kerusakan properti dan 4 adalah baik untuk menolak klaim tersebut dan mempersiapkan litigasi atau mencoba untuk bernegosiasi dan menetap.

Jika tidak ada asuransi, maka sisanya tidak relevan.

Pengemudi kendaraan harus memiliki izin dari pemilik kendaraan untuk mengendarai kendaraan. Cara paling sederhana untuk menggambarkan ini adalah meskipun Anda mungkin memiliki asuransi penuh pada mobil Anda sudah memiliki, jika seseorang mencuri mobil Anda, maka pencuri mobil masuk ke kecelakaan saat mengemudi mobil Anda, (jelas tanpa izin Anda) dan menyebabkan tubuh luka , kematian dan / atau kerusakan properti untuk penggugat (s), tidak ada cakupan untuk pencuri mobil pada polis asuransi Anda.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment