Properti pribadi

Posted by Unknown on Sunday, November 18, 2012

menghilangkan jerawat cepat landscaping - Landscaping tidak biasanya diasuransikan sebagai kategori yang terpisah, melainkan termasuk dalam kebijakan sebagai Cakupan tambahan. Cakupan ini menjamin pohon, tanaman dan semak-semak hingga $ 500 masing-masing. Batas-batas total umumnya dibatasi sebagai 5% dari A. Cakupan Bagi banyak orang yang tinggal di daerah pedesaan atau memiliki paket besar, hal ini tidak akan cukup untuk mengganti semua, mereka tanaman pohon dan semak-semak. Pastikan untuk meminta batas meningkat jika Anda tidak berpikir 5% dari Coverage Anda Sebuah batas akan cukup.

Properti pribadi - Banyak pemilik rumah memiliki hobi atau minat yang memimpin mereka untuk membangun koleksi berbagai item. Beberapa orang mengumpulkan patung-patung, anggur, jam tangan vintage, perangko, senjata, seni, barang antik, boneka, olahraga memorabilia, baik, Anda mendapatkan ide. Kebanyakan pemilik rumah kebijakan memiliki batasan pada jumlah kebijakan akan membayar untuk jenis item. Kabar baiknya adalah selalu ada asuransi tambahan Anda dapat membeli untuk melindungi diri dari kerugian di daerah-daerah. Tanyakan broker Anda / agen mengenai dukungan yang dapat menambah pertanggungan tambahan untuk barang-barang. Sebagian besar dukungan yang pernah kulihat memberikan cakupan lebih luas dengan milik pribadi daripada yang terkandung dalam kebijakan pemilik rumah standar itu. Misalnya, pengendara perhiasan menyediakan cakupan di seluruh dunia untuk perhiasan Anda yang lebih luas daripada yang ditawarkan dalam kebijakan pemilik rumah standar itu.

Cakupan kewajiban - Bagian II dari kebijakan pemilik rumah standar Anda menjamin Anda untuk kerusakan yang tertanggung secara hukum bertanggung jawab atas. Ini berarti jika seseorang terluka saat mengunjungi properti Anda, mereka bisa menuntut Anda untuk mencelakakan atau kerusakan properti yang mereka derita. Cakupan ini juga memberikan pembelaan hukum Anda untuk tuntutan terhadap Anda.

Asuransi tambahan dapat dibeli melalui Kebijakan Payung. Sebuah Kebijakan Payung akan meningkatkan batas Anda pada semua liputan kewajiban Anda, termasuk pada kebijakan mobil Anda, kebijakan pemilik perahu atau kebijakan lain yang mungkin Anda miliki yang menjamin properti. Kebijakan payung sangat murah untuk jumlah asuransi tambahan yang Anda terima.

Ketika menetapkan batas Kemah Suci Anda, langkah-langkah berikut akan membantu Anda menentukan batas yang sesuai.

1) Berbicara dengan kontraktor berlisensi untuk mendapatkan biaya bangunan saat ini. Tanyakan apa yang rata-rata per meter persegi biayanya untuk membangun kembali rumah Anda. Perlu diingat jika Anda memiliki hilangnya sebagian, itu lebih mahal untuk memperbaiki rumah Anda daripada bagi yang baru-konstruksi.
2) Mengacu pada penilaian yang real estate atau berbicara dengan seorang penilai real estate untuk mencari tahu apa yang mereka Penggantian Biaya Nilai menghitung ke.

Faktor-faktor lain yang mempengaruhi cakupan Anda adalah:

Pengesahan Biaya Penggantian diperpanjang - Apakah asuransi menawarkan untuk meningkatkan batas Anda dengan Pengesahan Biaya Penggantian diperpanjang? Ini adalah cara baru mencoba untuk meningkatkan batas Anda. Cara lama adalah menjual Kebijakan Penggantian Biaya Dijamin. Masalah dengan kebijakan-kebijakan yang perusahaan asuransi menemukan itu sangat sulit untuk membatasi eksposur mereka, sehingga mereka beralih ke Pengesahan Biaya Penggantian diperpanjang.

Salah satu masalah cakupan ini menciptakan bagi pemilik rumah adalah mampu memahami batas-batas cakupan Anda. Anda lihat, ini biasanya dukungan meningkatkan batas Anda pada semua cakupan. Akibatnya, batas akan mengambang atau meningkatkan batas dalam kategori lain - seperti Struktur tambahan, properti pribadi, Kehilangan Penggunaan, Biaya Hidup Tambahan, dll

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment