Aku sedang menjalankan mic saya melalui berbagai saluran

Posted by Unknown on Tuesday, September 4, 2012

Aku sedang menjalankan mic saya melalui berbagai saluran termasuk 3 cairan Focusrite pra, sepasang stereo yang TLAudio, seorang Neve 1073, Audio Universal 710 & beberapa lagi. Semua dilacak datar, tidak ada EQ dan hanya sejumlah kecil kompresi lutut keras ditetapkan pada-12dbfs untuk menangkap setiap puncak pada tendangan dan snare.

Saya pelacakan ke Protools dan saya ingin puncak saya datang di sekitar-14dbfs meninggalkan banyak ruang kepala. Klik saya sudah diatur melalui output midi ke modul Drum Alesis lama aku sudah mengetuk sekitar selamanya.

Ketika saya pelacakan saya cenderung untuk pergi untuk banyak klik, tendangan dan snare, ada simbal, sedikit kecil topi & tom, dan secara keseluruhan campuran sehat musik.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment