Pernahkah Anda mendengar cerita dari teman atau saudara

Posted by Unknown on Monday, November 19, 2012

Jika Anda sudah memiliki pengalaman buruk dengan agen asuransi, jurnal akuntansi keuangan tentang bagaimana kita tentang hal itu?

Sekarang, saya ingin menawarkan dua laporan khusus tanpa biaya. Salah satunya adalah "5 Hal yang Harus Dilakukan Ketika Belanja Untuk Asuransi Mobil," dan yang lain adalah "5 Hal yang Harus Hindari Ketika Belanja Untuk Asuransi Mobil." Masing-masing adalah nilai $ 9,95, tetapi bebas untuk Anda ketika Anda mendaftar untuk newsletter saya di alamat website di bawah ini.
Asuransi Memimpin dan Calling Dingin Dapat Menyebabkan Kebingungan - Berhenti Membeli Memimpin Asuransi!
Oleh Carlos Cintron


Memahami sakit kepala dan agen asuransi besar menderita frustrasi oleh dingin hari panggilan orang keluar setelah membayar untuk memimpin asuransi usang.

Saya dipaksa untuk menulis artikel ini tentang Leads internet, memimpin Asuransi Jiwa, memimpin Asuransi Kesehatan, memimpin Pemilik rumah Asuransi, dll dan mengapa hal tersebut sangat membuang uang dan waktu untuk mayoritas broker asuransi dan agen di industri asuransi. Saya bersyukur untuk suatu sumber daya yang besar seperti EzineArticles yang merupakan alat yang ampuh dalam komunikasi kepada massa!

Agen di seluruh Amerika Serikat terus-menerus dibombardir dengan permohonan setiap hari dengan program petunjuk baru dari banyak penyedia memimpin asuransi yang berbeda. Saya punya teman yang merupakan agen asuransi dan berutang uang asuransi perusahaannya untuk memimpin asuransi. Dia diperlukan untuk membeli suatu bagian tertentu dari lead secara bulanan.

Merasakan tekanan dari atasan asuransi Anda sendiri untuk menutup transaksi lebih saya menyebutnya The Scam Terbesar dari semua Times, ketika datang ke (Memimpin internet Asuransi). Internet mengarah atau lead yang dihasilkan oleh perusahaan online sekitar 90% sembrono = sampah. Kebohongan besar besar bahwa kita hanya berbagi memimpin dengan satu perusahaan asuransi lain, tetapi ketika Anda akhirnya panggilan, intinya adalah bahwa 5 sampai 7 orang lain disebut sebelum Anda. Serigala berbulu domba adalah apa yang saya sebut ini disamarkan sebagai lead eksklusif.

Asuransi yang layak mengarah datang tentang sekali setiap 20-25 lead. Itu adalah minimal $ 350 untuk terperosok ke memimpin yang layak. 

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment