Mengurangi tingkat asuransi untuk kendaraan Anda

Posted by Unknown on Sunday, November 18, 2012

soal perusahaan dagang mengurangi tingkat asuransi untuk kendaraan Anda, dan memberikan Anda keuntungan yang unik ketika datang untuk membeli asuransi mobil.

Artikel ini akan menjelaskan tujuh teknik yang akan memastikan bahwa Anda menerima tingkat asuransi mobil terendah untuk menerima.

# 1 - Memilih Penanggung Terbaik
Biaya tentu faktor ketika mempertimbangkan asuransi mobil, tapi pilihan asuransi Anda harus berbobot lebih berat pada keandalan. Anda dapat dengan mudah memanggil sejumlah perusahaan asuransi, meminta kutipan, dan pilih penawar terendah. Tetapi bahkan jika asuransi biaya terendah menghemat ratusan dolar per tahun dalam pembayaran premi, bahwa penghematan tidak Anda tidak baik jika Anda menemukan diri Anda dalam suatu kecelakaan, perlu perbaikan mobil atau perhatian medis, dengan perusahaan asuransi tidak dapat diandalkan dan tidak responsif. Sebuah perusahaan yang baik sangat penting. Ini bukan hanya tentang tarif asuransi mobil terbaik.

# 2 - Sesuaikan Kebijakan Anda
Sebelum Anda mulai menelepon sekitar, penting bahwa Anda menentukan tingkat cakupan asuransi yang Anda butuhkan. Tidak semua polis asuransi adalah sama. Beberapa keluarga memiliki dua atau tiga kendaraan yang sangat mahal, sementara keluarga lainnya sudah memiliki mobil yang digunakan hanya lebih tua. Beberapa orang anggota AAA, sementara yang lain tidak. Ketentuan-ketentuan khusus kebijakan harus ditentukan oleh keadaan hidup Anda dan nilai barang yang dipertanggungkan.

# 3 - Cara Menjadi Sangat diasuransikan
Apakah Anda sudah membeli asuransi mobil, atau Anda siap untuk mulai mencari, salah satu hal terbaik yang dapat Anda lakukan untuk mendapatkan harga serendah mungkin adalah untuk meningkatkan hal-hal yang mobil perusahaan asuransi melihat ketika mereka menghitung premi Anda . Ada beberapa hal yang dapat Anda lakukan dalam jangka pendek untuk meningkatkan posisi dipertanggungkan Anda, dan ada juga hal-hal yang dapat Anda lakukan untuk meningkatkan jangka panjang juga. Bagian ini menjelaskan empat unsur utama dari teknik ini untuk menyimpan uang pada asuransi mobil Anda.

# 4 - Mengurangi Tingkat Asuransi Mobil Anda
Teknik lain yang sangat efektif untuk tingkat asuransi serendah mungkin adalah untuk mendapatkan hal-hal tentang mobil Anda mobil mana perusahaan asuransi nilai paling untuk meningkatkan ketika mereka menghitung premi asuransi Anda. Ada beberapa hal yang dapat Anda lakukan sebelum membeli sebuah mobil yang secara dramatis akan mengurangi premi asuransi Anda. Jika Anda sudah membeli mobil, namun, dan mencari cara untuk mengurangi asuransi yang ada, ada beberapa metode yang dapat digunakan yang secara substansial akan memotong biaya premi Anda.
# 5 - Gaming System
Selain semua teknik yang disebutkan dalam artikel ini, ada cara lain yang dapat Anda gunakan aturan asuransi Peringkat industri dan sistem perhitungan premi yang digunakan dalam cara-cara yang mengurangi biaya Anda. Sekali lagi, gunakan aturan industri asuransi mobil mendapatkan harga terbaik.

# 6 - terus-menerus memperbarui Kebijakan Anda
Salah satu hal yang paling penting yang dapat Anda lakukan untuk menjaga premi asuransi Anda minimal adalah untuk selalu ingat untuk menyediakan asuransi Anda dari setiap perubahan dalam hidup Anda yang dapat mengurangi asuransi Anda untuk bekerja. Lupa untuk melakukan hal ini bisa sangat mahal.

# 7 - Menentukan Kewajiban Hanya
Ada saatnya dalam kehidupan sebuah mobil ketika keputusan harus dibuat apakah itu bermanfaat untuk tabrakan dan cakupan asuransi yang komprehensif.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment