Dia dirancang Spesialis Klaim Asuransi

Posted by Unknown on Monday, November 26, 2012

laporan laba rugi perusahaan dagang
Dia dirancang Spesialis Klaim Asuransi The [mari ://theinsuranceclaimspecialistspergi /toolkit] situs untuk berbagi pengalaman dan pengetahuan dengan Pemilik rumah yang berhubungan dengan Klaim Asuransi. Klaim Asuransi Spesialis situs menampilkan alat terbaik, bentuk, sumber daya dan informasi bagi mereka yang berurusan dengan Klaim Asuransi Rumah. Kunjungi situs George untuk menggunakan Analyzer Klaim bebas, mengakses formulir berharga dan belajar bagaimana untuk mengajukan klaim asuransi. Mendapatkan power acoustik headrest dvd player jawaban yang Anda butuhkan untuk mengambil kendali dari Klaim Asuransi Anda Rumah dan menyelesaikan klaim Anda untuk nilai maksimum itu.

Asuransi Jiwa, Asuransi Auto, dan Lainnya di Alaska
Dengan V Kullar

Saya telah membagi artikel ini menjadi empat bagian yang berbeda, masing-masing merinci pos-nya. Saya tip menghilangkan bekas jerawat berharap hal ini membuat lebih mudah bagi Anda untuk mendapatkan informasi yang Anda butuhkan.

Auto Insurance di Alaska

Negara bagian Alaska mengharuskan setiap kendaraan bermotor tunggal terdaftar di sana harus memiliki setidaknya asuransi kewajiban auto. Berdasarkan hukum negara, semua pemilik kendaraan bermotor dan / atau driver yang sama harus memiliki jumlah minimum asuransi mobil, yaitu:

- $ 50.000 untuk kematian atau cedera untuk setiap orang satu per kecelakaan

- $ 100.000 untuk kematian per kecelakaan atau cedera Total

- $ 25.000 untuk kerusakan properti per kecelakaan

Dalam hal kecelakaan mobil yang mengakibatkan kerusakan properti, cedera atau kematian sebesar lebih dari $ 500, semua driver yang terlibat dalam kecelakaan harus menunjukkan bukti asuransi mobil mereka. Selain kecelakaan mobil dengan kerusakan yang lebih besar dari $ 500, pengemudi juga harus menunjukkan bukti asuransi mobil setiap kali mereka diminta untuk melakukannya oleh petugas hukum dan ketika datang waktu untuk memperbaharui pendaftaran. Jika driver gagal untuk menunjukkan bukti asuransi mobil untuk kecelakaan dengan $ 500 dolar atau lebih senilai kerusakan, lisensi driver otomatis akan ditangguhkan untuk jangka waktu 90 hari untuk satu tahun. Panjang suspensi tergantung pada catatan mengemudi driver. Juga, dalam kasus kecelakaan mobil di sini, asuransi driver auto bersalah harus menutup biaya yang disebabkan karena kecelakaan.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment